Enjoy your life, No matter how hard it may seem. When life gives you a thousand reasons to cry, Show the world you have a million reasons to SMILE!

Jumat, 18 Januari 2013

Contoh Kata Pengantar


Kata Pengantar
            Puji dan Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT karena dengan limpahan kasih sayang, kekuatan dan ridho-Nya pada akhirnya kami dapat menyelesaikan penyusunan karya ilmiah ini yang berjudul : “Hal-hal yang harus diperhatikan dalam Wawancara”.
            Tidak lupa juga kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan berupa moril maupun materil kepada beberapa pihak, yaitu :
1.      Drs. Amin Wijaya M.pd sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cileunyi
2.      Dra. Anih Kania sebagai Wali Kelas
3.      Ibu Enok sebagai Guru Pembimbing
4.      Orang tua kami
5.      Rekan-rekan kami
            Diera Globalisasi ini, sebagian siswa banyak yang tidak mengetahui apa saja hal-hal yang harus diperhatikan dalam wawancara, hal ini disebabkan karena kurangnya pengetahuan dan pengalaman para siswa dalam melakukan wawancara.
            Tujuan kami membuat karya tulis ini adalah untuk memenuhi tugas salah satu tugas pada mata pelajaran Bahasa Indonesia pada akhir Semester II Tahun Pelajaran 2012-2013. Kami berharap semoga karya tulis ini dapat bermanfaat khususnya bagi penulis sendiri dan bagi pembaca pada umumnya juga semoga karya tulis ini dapat dijadikan bagan pembelajaran dan diskusi guna tercapainya harapan kami agar siswa dapat mengetahui hal-hal yang harus diperhatikan dalam wawancara.
            Kami menyadari karya tulis ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, karya tulis ini bersifat terbuka yang masih membuka ruang untuk dikoreksi dan diperbaiki dikemudian hari. Kritik dan saran yang solutif-konstruktif sangat kami harapkan dari semua pihak.


                                                                                                                                    Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar