Enjoy your life, No matter how hard it may seem. When life gives you a thousand reasons to cry, Show the world you have a million reasons to SMILE!

Selasa, 08 Januari 2013

Terima Kasih atas Cacianmu =))


Woooow!! 1 tahun sudah saya bersekolah di sini. Sepertinya tidak terasaaaa, sakiceup pisan euy! haha-__- Pengalaman selama 1 tahun ini banyak banget ya, pastinya! saya dulu masuk ke kelas X-9, kelas paling terakhir di SMA Negeri 1 Cileunyi. Dulu waktu pertama kali mopd, kelas saya lumayan bagus tapi pas udah KBM kok semuanya berubah ya? Itulah hidup. haha. Saya mulai menikmati kelas saya, tapi terkadang gak nyaman juga sih dengan kelas yang super dumper ribut. Pernah kepikiran ingin mutasi kalo udah naik kelas nanti, ya usul itu tak segan segan saya ajukan ke orangtua saya. Mereka lantas bertanya, apa alasan saya ingin pindah dari SMA Negeri 1 Cileunyi ini, padahal diluar sana banyak yang mengantri untuk masuk ke situ. Saya tak bisa berkata apa-apa lagi, entah apa alasan saya ingin pindah dari situ. Saya kurang nyaman dengan teman-teman dikelas mungkin.. Ya, mungkin! karena  anak anak dikelas beda bangeuuuud sama temen temen dismp dulu. mereka cenderung individual, atau karna belum dekat? entahlaah! Terus terang selama 1 tahun bersama sama dikelas, *cielaah* saya tak punya teman dekaat yang sangat dekaaaat, entah karena saya yang susah untuk bergaul? Tapi hati ini rasanya tidak cocok dengan anak anak dikelas, dan untuk mencurahkan isi hati saya sepertinya itu susaaah banget haha.
Yaudah saya putuskan untuk tidak mementingkan masalah teman, yang saya pikirkan saat itu adalah prestasi. Jujur dulu saya tidak seberuntung sekarang, untuk mengisi soal-soal Bahasa Inggris saja saya butuh perjuangan berat. tapi keadaan itu berubah menjadi manis, saat saya merasakan sebuah sakit hati.. OMG -__- MY Heart's Sick cenahmah.. Tapi ini memang benar adanya, kadang sebuah rasa sakit hati dapat memotivasi kita untuk lebih maju, lebih baik... Saya terus berusaha, melatih diri saya dengan soal soal  bahasa Inggris. DAN... Hasilnya pun tidak sia-sia... saat ini saya sudah dapat membuktikan bahwa saya sudah lebih bisa, lebih baik dari orang yang telah meremehkan saya. Kalian harus seperti itu ya, jadikanlah cacian mereka terhadap kalian sebagai motivasi kalian. Buktikan bahwa kalian lebih baik dari pada mereka! FIGHTING! NEVER GIVE UP!*apaaaalagi*
ada lagi nih ceritanya, saya dulu gak suka sama pelajaran kimia. salah satu alasannya adalah kimia terlalu abstrak untuk dipelajari. tapi berkat guru yang ada di sma ini, saya jadi suka. Cinta malah haha! saya juga pernah dianggap bodoh oleh seseorang, karena awalnya saya sulit mengerti pelajaran kimia. Pernah suatu hari saya bertanya kepada seseorang tersebut, karena otak saya bener bener mentok. tapi dia malah membuat jengkel saya, dia tidak menjawab pertanyaan saya. dia malah jadi orang yang ingin dipuji guru, yasudahlah pikir saya. sampai suatu saat juga, saya telah membuktikan bahwa saya benar benar mengerti kimia dari dia. pastinya sangat bangga ya.. Saya juga sangat berterima kasih sama yang diatas *Allah maksudnya*. setelah saya membuktikan padanya bahwa saya bisa, saya jadi benar benar menyukai kimia. salah satu alasannya ya itu tadi, alasan yang dulu pernah membuat saya tidak suka dengan Pelajaran KIMIA .. karena "KIMIA TERLALU ABSTRAK UNTUK DIPELAJARI"dan karena cacian orang itu yang membuat saya menjadi MAJU ^o^ yeaaah. tapi kimia unik koo! percaya deh ahah
Itulah pengalaman saya selama 1 tahun ada di SMAN 1 CILEUNYI, apa pengalaman mu?? haha-__- jangan lupa untuk terus berPRESTASI! SEMANGAT YA, UNTUK MU DAN UNTUKKU <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar