Enjoy your life, No matter how hard it may seem. When life gives you a thousand reasons to cry, Show the world you have a million reasons to SMILE!

Jumat, 15 Juli 2011

berbagi pengalaman =)

cuma sekedar geje gejean aja yah , karna baru bikin blog nih . hehe :)
pengalaman ini bener bener gak akan saya lupain semasa hidup saya . yaaa... apalagi kalo bukan masalah cinta . haha

sekarang saya duduk dikelas X-9 tepatnya di sman 1 cileunyi . pertama daftar rasanya ingiiin sekali untuk cepet cepet sekolah , ya benar ! di MOPD atau lebih dikenal dengan sebutan MOS .
seru banget nih mosnyaaa, bener deh gak akan pernah lupa. selama satu minggu ngejalanin emang boseeen tapi kadang suka seserian sendiri kalo ngebayangin kejadiannya . apacoba? nanti aku cerita haha
jadi gini peserta mopd disuruh bikin SURAT CINTA untuk mentor ataupun panitia . haha ya seru banget kayanya . tapi sekaligus bingung juga , termasuk saya sendiri . saya bingung karena mau ngasih kesiapa . haha
setelah malam menjelang, waaaah pokonya saya bener bener bingung deh . kalo kata katanya lebaaaay takutnya nanti akangnya kegeeran jadi saya pastikan membuat surat biasa biasa saja .
eeeeeh pas besok paginya , surat saya gak dibacain 
tapi ada temen saya namanya fajar bikin surat untuk panitia dan surat tersebut dinominasikan sebagai surat paling terGOMBAL ke 3 . hahahaha kocak bangeeeeeeeeet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar