Enjoy your life, No matter how hard it may seem. When life gives you a thousand reasons to cry, Show the world you have a million reasons to SMILE!

Kamis, 21 Juli 2011

salah menilai

awalnya hatiku berkata
bahwa engkau adalah laki laki yang berbeda
hanya engkaulah yang dapat mengisi hati kaum wanita
hanya engkaulah yang diidamkan oleh semua wanita
tampangmu yang ganteng dan polos
membuat semua wanita tergila gila padamu
hatimu bagaikan kain putih yang bersih
yang dapat menggiurkan wanita bila didekatmu

diriku pun begitu
bahkan aku berharap kau  milikku
ingin selalu berada didekatmu
selamanya, setiap waktu
memandang mu adalah suatu anugrah bagi diriku

saat kau berbicara kepadaku
hati ku berdebar tak menentu
kejadian itu tak pernah ku lupakan
bahkan yang aku bayangkan ketika tidur
hanyalah kamu seorang !

namun semua itu PALSU
hatimu sangat busuk lebih dari yang ku bayangkan
kau seorang PLAYBOY . PLAYBOOOOY
sedih sekali rasa hati ini
ucapan ucapan manis yang kau ucapkan padaku
hanyalah sebuah ucapan palsu
mengapa kau lakukan ini ? mengapaaaaaaa ?
rasa cintaku padamu berubah menjadi KEBENCIAN
aku MENYESAL telah menyanyangimu
aku MENYESAL telah mencintaimu
kau tak sebaik yang aku bayangkan
wajahmu yang POLOS itu bagaikan bungkus sebuah permen
suatu keharusan bagiku untuk melupakan mu laki laki berengsek !!!


ya aloh hapus lah RASA sayangku padanya !
dan semoga bisa dapet yang lebih baik darinya ..

hihi ~ ini gak beneran yaaaah ! cuma tulis tulis aja sih . hahahahahaha :>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar